News

5 Film Batal Tayang Akibat COVID-19

24-Mar-2020

5 Film Batal Tayang Akibat COVID-19

Wabah COVID-19 atau virus corona membuat gempar dunia, terutama untuk industri film. Banyak bioksop-bioskop terpaksa ditutup untuk menekan angka penularan virus ini. Berikut adalah 5 film yang penayangannya diundur karena COVID-19 :

Fast & Farious 9 (F9)

Film ini pada awalnya dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 22 Mei 2020. Melalui cuitan akun Twitter resmi Fast & Farious, mereka mengumumkan bahwa film F9 akan dibatalkan tayang di bioskop tahun ini untuk keselamatan banyak orang. Mereka akan mengundur penayangan ini hingga April 2021.

Wonder Woman 1984

Motion Picture dan Gal Gadot melalui akun instagram pribadinya @gal_gadot telah memutuskan untuk menunda penayangan film ini akibat merebaknya COVID-19. Awalnya film ini akan diputar pada tanggal 5 Juni 2020, kemudian diundur menjadi tanggal 14 Agustus 2020 dan akhirnya diundur kembali hingga waktu yang belum ditentukan.

Mulan

Negeri tirai bambu dipilih oleh Disney untuk dijadikan tempat pembuatan film Mulan yang seharusnya akan dirilis pada 27 Maret 2020. Melalui akun Instagram resmi Mulan, tim produksi film tersebut mengumumkan rasa prihatinnya terhadap wabah yang sedang terjadi dan memutuskan untuk mengundur jadwal penayangannya.

No Time To Die

MGM, Universal dan produser melalui akun Instagram resmi mereka menyatakan bahwa penayangan film ini akan ditunda hingga 7 bulan. Film ini akan ditayangkan pada tanggal 25 November 2020.

Petter Rabit 2: The Runway

Film yang didukung oleh James Corden dan Margot Robbie akan diundur penayangannya hingga tanggal 7 Agustus 2020. Pada awalnya, film ini akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2020. Produser film ini mengambil keputusan setelah James Bond mengumumkan penundaan penayangan film “No Time To Die”.

Sumber gambar: macomb.edu

Other News